Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pesan untuk Kontingen KORMI

Fattah Jasin: Jaga Diri dan Nama Baik Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com)Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin menyampaikan pesan penting bagi kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pamekasan, yang akan berkompetisi pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI 2022 di Palembang.

Hal tersebut disampaikan Wabup Fatta Jasin saat melepas kontingen KORMI Pamekasan, di Peringgitan Dhalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Jumat (24/6/2022). Disaksikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pamekasan, Kusairi.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan pesan Bupati Pamekasan, Badrut Tamam yang sangat berharap kontingen dari daerah yang dipimpinnya agar selalu menjaga diri, serta menjaga nama baik kabupaten Pamekasan, melalui prestasi yang membanggakan.

“Ingat pesan Pak Bupati (Badrut Tamam). Tolong jaga nama baik Pamekasan dan harumkan (melalui prestasi). Karena disana saudara akan bertemu dengan saudara-saudara dari berbagai provinsi, yang juga sama-sama berlaga di ajang tingkat nasional,” kata Fattah Jasin.

Pada ajang tingkat nasional yang dijadwalkan digelar selama sepekan kedepan, terhitung mulai Jum’at hingga Kamis (1-7/7/2022) mendatang. KORMI Pamekasan mendelegasikan sebanyak 22 atlet dan 13 ofisial pada ajang yang akan digelar di Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara Ketua KORMI Pamekasan, Sapto Wahyono menyampaikan para atlet dijadwalkan berangkat menuju Palembang, pada Kamis (29/6/2022) mendatang. “Beberapa cabor (cabang olahraga) yang akan dipertandingkan, yaitu Perpatri (Persatuan), Cabor Kosti (Komunitas Sepeda Tua Indonesia), dan Cabor STI (Senam Tera Indonesia),” pungkasnya.

Untuk diketahui, FORNAS VI 2022 Palembang, akan menggelar sekitar 56 cabor yang akan dipertandingkan. Mulai dari olahraga tradisional, permainan dan olahraga modern yang bersifat massal. Bahkan dalam event tersebut, juga ada lomba tradisional, seperti lomba tarik tambang, panahan tradisional dan panahan berkuda hingga lomba perahu bidar khas Palembang Sumsel. [pin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar