Olahraga

Fadia-Ribka Kandaskan Della-Rizki di Final Indonesia Masters 2019

Ganda Putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto jadi juara Indonesia Master 2019.

Malang (beritajatim.com) – All Indonesia Final antara ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva RamadhantiRibka Sugiarto melawan Della Destiara Haris – Rizki Amelia Pradipta dalam final Indonesia Masters 2019 di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (6/10/2019), dimenangkan oleh Fadia – Ribka.

Ini adalah final antara senior dan junior. Sang junior Fadia/Ribka mampu menyelesaikan pertandingan hanya dengan dua set saja. Di set pertama mereka unggul dengan skor 23-21. Sedangkan pada set kedua, kembali memenangkannya pertandingan dengan skor 21-15.

Usai laga, Ribka mengaku tak menyangka dirinya bisa meraih gelar juara pertamanya. Apalagi di partai final mereka mampu mengalahkan seniornya. Sejak awal, pasangan ini ternyata memilih bermain tanpa beban. “Kita bermain tanpa beban sih. Enggak nyangka aja bisa ngalahi senior sendiri. Ini gelar juara pertama,” ujar Ribka.

Fadia mengungkapkan, bahwa gelar juara pertama mereka ini dipersembahkan kepada orangtua, pelatih dan suporter seluruh Indonesia. Katanya, kunci keberhasilan menjadi juara adalah dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum pertandingan final.

“Kita dari awal sudah biasa sih, menyiapkan latihan yang lebih jadi kita siap di pertandingan ini. Gelar juara ini, pertama buat orangtua, pelatih, dan suporter Indonesia yang dukung sejak awal,” tandasnya. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar