Iklan Banner Sukun
Olahraga

Fabio Lefundes Minta Timnya Tetap Fokus dan Kerja Keras

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes menegaskan agar skuadnya terus bekerja keras guna merealisasikan target happy anding pada empat laga sisa lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 Musim 2021.

Terlebih lawan yang akan mereka hadapi relatif cukup berat, yakni kontra Bali United di Stadion Sultan Agung, Kamis (9/12/2021). Berikutnya melawan Borneo FC di Stadion Manahan Solo, Selasa (14/12/2021). Serta versus PSM Makassar di Stadion Manahan, Senin (20/12/2021) mendatang.

Termasuk laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Jum’at (24/12/2021) mendatang. Bakal menjadi laga penutup rangkaian laga Seri 3, sekaligus menjadi laga perdana untuk putaran kedua kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air.

“Saat ini kita harus melihat dari satu tim ke tim lain, sehingga kita harus tetap bekerja keras di laga sisa berikutnya pada lanjutan Seri 3. Jadi kita harus kerja keras, kita perbaiki lagi dan kita coba lagi untuk lebih baim,” kata Fabio Lefundes, Rabu (8/12/2021).

Bahkan juru taktik asal Brasil, juga cukup optimiatis timnya dapat meraih hasil maksimal saat kontra tim berjuluk Serdadu Tridatu di laga berikutnya. Sekalipun pada laga sebelumnya, mereka harus mengakui keunggukan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0.

“Kita coba bisa putus (kekalahan) itu supaya bisa lebih baik lagi, hal itu tentunya membutuhkan  kerja keras untuk mendapat hasil yang positif. Kita lakukan itu dengan memperbaiki tim dari pertandingan ke pertandingan lainnya,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, di bawah asuhan Fabio Lefundes, Laskar Sape Kerrab mampu mencatatkan dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat laga yang sudah mereka jalani. Khususnya pasca ditinggal pelatih Rahmad Darmawan akibat kalah dari Persita Tangerang, beberapa waktu lalu.

Saat ini mereka masih tertahan di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan 17 poin dari 15 laga yang dijalani. Raihan tersebut tidak lepas dari hasil 4 (empat) kemenangan, 5 (lima) kali seri alias imbang, serta 6 (enam) laga dengan kekalahan. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan