Iklan Banner Sukun
Olahraga

Fabio Lefundes Instruksikan Skuad Madura United Waspadai Borneo FC di Penyisihan Piala Presiden

Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (13/6/2022). [Gambar: Madura United]

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes menginstruksikan anak asuhnya agar tetap mewaspadai Borneo FC. Klub asal Kalimantan ini menjadi lawan mereka pada laga perdana Grub B turnamen pra musim Piala Presiden 2022.

Laga menghadapi tim tuan rumah berjuluk Pesut Etam, dijadwalkan digelar pada pukul 20:30 WIB, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (14/6/2022) besok. Sekaligus bakal menjadi laga berat bagi Laskar Sape Kerrab di laga pra musim.

“Persiapan kita sudah bagus dan sempurna, tapi kita cukup dibuat susah dengan perjalanan yang kita lalui, tapi hal itu sudah kita perbaiki,” kata Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes berdasar rilis yang diterima beritajatim.com, Senin (13/6/2022).

Selain itu pihaknya juga mengakui timnya tengah menghadapi situasi sulit. Apalagi pada laga nanti akan bermain di hadapan suporter.

“Saat ini situasinya berbeda, karena saat ini kita akan bermain di hadapan suporter,” ungkapnya.

“Kondisi ini tentunya menjadi berat, tidak hanya hanya bagi kami, tetapi juga bagi lawan kami. Apalagi selama ini kita bermain tanpa dihadiri suporter selama pandemi Covid-19, dan kali ini kita akan bermain di hadapan suporter,” sambung Lefundes.

Disinggung soal calon lawan yang akan dihadapi, Lefundes tidak terlalu memikirkan. Dia lebih fokus untuk kemampuan anak asuhnya.

“Kami tahu pemain kami dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kita sudah melakukan beberapa cara, tapi mereka harus tetap kita waspadai,” jelasnya.

“Kami minta pemain melakukan apa yang sudah kami rencanakan, tentunya laga perdana ini tidak akan mudah, kita butuh proses. Apalagi kami juga belum tahu apa yang akan dilakukan lawan kita pada pertandingan nanti,” pungkasnya. [pin/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar