Iklan Banner Sukun
Olahraga

Fabio Lefundes Akui Bhayangkara FC sebagai Lawan Tangguh

Fabio Lefundes (kanan depan) saat memberikan arahan bagi pemain Madura United pada sesi latihan di Bali.

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes mengaku Bhayangkara FC sebagai tim tangguh yang akan mereka hadapi pada pekan ke-19 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jum’at (14/1/2022) lusa.

Hal tersebut tidak lepas dari posisi tim binaan Paul Muster, yang saat ini tengah berada di peringkat tiga besar klasemen sementara dengan mengemas 37 poin dari 18 laga yang dijalani. Berbanding terbalik dengan Laskar Sape Kerrab yang tercecer di posisi 12 klasemen dengan raihan 21 poin.

Pada posisi tiga besar klasemen Liga 1, Bhayangkara bersaing dengan dua tim kuat lainnya, yakni Arema FC dan Persib Bandung. Sementara tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, harus kembali berupaya untuk naik ke posisi atas klasemen.

Terlebih dari 18 laga yang dijalani, Bhayangkara FC juga hanya tiga kali menelan kekalahan dan empat kali meraih imbang. Sisanya berakhir dengan kemenangan, termasuk kala mengalahkan Madura United 1-0 pada putaran pertama lalu.

Namun demikian, Fabio Lefundes dengan optimistis dan tidak kecil nyali untuk menghadapi tim teratas Liga 1. Terlebih ia juga sangat mempercayai kemampuan tim yang ditanganinya saat ini. “Kami masih memiliki waktu dua hari untuk mempersiapkan tim menghadapi Bhayangkara,” kata Fabio Lefundes, Rabu (12/1/2022).

“Dari sisa waktu ini kita manfaatkan untuk melakukan berbagai perbaikan hasil dari evaluasi laga sebelumnya, apalagi para pemain juga memiliki progres signifikan dalam latihan. Tentunya menutup catatan kekalahan dari PSM (Makassar) pada laga sebelumnya,” tegasnya.

Seperti diketahui, saat ini Madura United tertahan di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan hanya 21 poin dari 18 laga yang dijalani. Raihan poin tersebut berkat hasil 5 (lima) kali menang, 6 (enam) kali imbang, serta 7 (tujuh) kali menelan kekalahan. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar