Olahraga

Fabiano Beltrame Sampaikan Salam Perpisahan

Pamekasan (beritajatim.com) – Fabiano da Rosa Beltrame menyampaikan salam perpisahan setelah tiga musim bersama dan membela Madura United FC dalam kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

Hal itu disampaikan stopper gaek asal Brasil, melalui salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya. “Obrigado (terima kasih) Madura United FC atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari tiga tahun,” dikutip dari medsos resmi Fabiano Beltrame, Rabu (13/2/2019).

“Terima kasih juga kepada Pak Presiden (Klub) Achsanul Qosasi, yang selalu membantu kami sepanjang perjalanan ini. Thanks juga buat Pak Manager Haruna Sumitro, untuk semuanya yang sudah dilakukan buat kami dan keluarga,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, pemain yang identik dengan nomor punggung 15 juga rasa terima kasih bagi seluruh masyarakat Madura, khususnya suporter Madura Bersatu. “Hari ini kami pamit dulu, tapi kami pastikan kembali lagi kesini (Madura),” sambung Fabiano Beltrame.

Mator sakalangkong (terima kasih) Pulau Madura, dan sampai jumpa lagi,” tutup pemain yang sempat menjabat sebagai kapten skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, dalam tiga musim terakhir.

Kebersamaan Fabiano Beltrame bersama skuad yang saat ini dilatih latih Dejan Antonic, hanya mampu mempersembahkan satu titel juara turnamen Pra Musim, Cilacap Cup 2017 silam. Bahkan pada musim lalu, ia juga tercatat sebagai top skor klub sekalipun bermain di posisi stopper.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Manajemen Madura United FC. Terlebih sebelumnya Manajer Haruna Sumitro, sempat memastikan Fabiano Beltrame tetap sebagai bagian dari tim dengan status pemain naturalisasi. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar