Olahraga

Piala Presiden

F26: Kemenangan Ini Berkat Kerja Keras Semua Pemain

Pamekasan (beritajatim.com) – Bek Madura United FC, Fachruddin Aryanto menilai kemenangan timnya 2 gol tanpa balas atas PSS Sleman merupakan kerja keras semua elemen tim.

Pada laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, Laskar Sape Kerrab mengalahkan Super Elang Jawa berkat gol Alberto Goncalves dan Al-Fath Fathier pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) sore.

“Kami bersyukur atas hasil (pertandingan) ini, tentunya tidak lepas dari kerja keras teman-teman selama 90′ menit pertandingan berlangsung,” kata Fachruddin Aryanto, usai pertandingan.

Pemain kelahiran Klaten yang identik dengan nomor punggung 26 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu mengajak rekan setimnya untuk kembali fokus pada laga selanjutnya. “Kedepan kita harus fokus pada pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga menilai laga perdana pada turnamen pra musim terbilang berat bagi timnya. Apalagi dengan kondisi hujan yang mengguyur stadion yang terletak di Sleman. “Cuaca hujan pada babak kedua, tapi kita kerja keras demi tim,” pungkasnya.

Pada turnamen yang digelar sejak 2015 silam, Madura United tergabung di Grup D bersama tiga tim lainnya, yakni Borneo FC, Persija Jakarta dan PSS Sleman. Selanjutnya mereka bakal melawan Persija di stadion yang sama, Jum’at (8/3/2019) mendatang. [pin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar