Iklan Banner Sukun
Olahraga

Exco PSSI Jatim Akan Putuskan Status Pemain Eks PON Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Pasca PON XX Papua, PSSI Jawa Timur akan menggelar rapat membahas nasib status para pemain Eks PON Jawa Timur.

Exco PSSI Jawa Timur, H Thoriq mengatakan, pekan depan PSSI Jawa Timur akan melalukan rapat koordinasi untuk memutuskan bagaimana para pemain ini akan berlabuh ke tim mana.

Yang jelas keputusan ini tidak bisa diputuskan secara sepihak meskipun secara administrasi klub terakhir mereka adalah Semeru FC. Menurutnya, hal ini untuk menghindari kesan dan prepsepsi masyarakat dalam terhadap klub Semeru FC.

Apalagi tim sepak bola PON ini bukan hanya dibiayai oleh satu pihak, melainkan ada beberapa pihak. Di antaranya KONI Jatim dan Football Family yakni klub, Askab, dan Askot se-Jatim.

“Ini tidak bisa diputuskan sendiri oleh Semeru FC selaku klub asal pemain. Karena tim sepak bola PON selain dibiayai KONI Jatim juga dibiayai football family. Hal ini dilakukan untuk menghindari suara satu pihak,” ungkap H Thoriq, Exco PSSI Jawa Timur, Selasa (19/10/2021). [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar