Olahraga

Evan Dimas Buka Suara tentang Klub Tempat Berlabuh Musim Depan

Surabaya (beritajatim.com) – Nama Evan Dimas kerao kali dikaitkan dengan Persebaya di bursa transfer pemain 2020 mendatang. Namun sayangnya isu yang menyebar di sosial media ini tak kunjung ada kebenarannya.

Bahkan pemain yang baru saja pulang dari Sea Games ini masih bingung pada musim depan akan berlabuh di tim mana, pasalnya hingga awal tahun mendatang Evan Dimas masih harus melakukan terapi untuk menyembuhkan cidera kakinya pasca Sea Games Filipina lalu.

“Saya masih fokus penyembuhan cedera engkel dulu, kata fisioterapinya harus menunggu 3 minggu lagi untuk pulih, jadi saya fokus ini dulu,”ucap Evan Dimas..

Evan mencaritakan jika ada beberapa tim yang mulai menghubungi dirinya, namun untuk kepastiannya masih belum ada. Ia masih harus menghargai kontraknya dengan Barito Putra yang masih menyisihkan beberapa bulan lagi dan ia masih konsen ke penyembuhan.

“Kalau untuk musim depan belum tahu mau dimana, isu tawaran ada tapi belum ada yang deal. Saya masih memghormati sisa kontrak sama Barito dan penyembuhan cedera,” imbuh Evan, Kamis (26/12/2019).

Bursa transfer pemain masih akan dibuka Februari mendatang sebelum putaran Piala Presiden 2020 digulir. Namun berbagai isu bursa transfer pemain mulai santer diberitakan. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar