Iklan Banner Sukun
Olahraga

HUT Surabaya

Eri Cahyadi Cetak 2 Gol, Tim Pemkot Surabaya Tundukkan Persebaya Legend

Tim Pemkot Surabay melawan Persebaya Legend

Surabaya (beritajatim.com) РAda yang menarik dalam rangkaian pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persis Solo dalam rangkaian HUT Surabaya bertajuk Surabaya 729 Game, Minggu (22/5/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Yakni digelarnya  pertandingan antara Persebaya Legend melawan Pemkot Surabaya.

Tim yang diperkuat Pemkot Kota Surabaya diperkuat Wali Kota Eri Cahyadi, bahkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang memakai nomor punggung 7 ikut bermain bersama selama 30 menit. Sebelum bertanding, Wali Kota Solo ini berkesempatan berkeliling setengah stadion untuk menyapa Pasopati, pendukung Persis Solo, dan menyapa para bonek, duporter Persebaya.

Pertandingan yang berlangsung selama 30 menit dan dimenangkan oleh tim Wali Kota Surabaya 2-0. Dua gol disumbangkan oleh Eri Cahyadi. Dalam pertandingan tersebut Eri dibantu sejumlah pemain yang merupakan beberapa bupati. Di antaranta Bupati Trenggalek Mas Ipin, Bupati Gresik  Fandi Ahmad Yani atau Gus Yani hingga beberapa camat se Kota Surabaya.

Dala kesempatan itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming memberikan jersey berwarna merah nomor 7 kepada para pasopati yang berada di Tribun. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar