Olahraga

Empat Kiper Madura United Dipastikan Bertahan

Pamekasan (beritajatim.com) – Komposisi sektor penjaga gawang Madura United FC dipastikan tidak mengalami perubahan dan tetap mempertahankan empat kiper berbeda seperti musim 2019.

Keempat kiper tersebut masing-masing M Ridwan, Muhammad Ridho Djazulie, Satria Tama Hardianto, serta kiper muda Fawaid. Dari empat nama tersebut, tercatat hanya Fawaid yang belum pernah bermain di kompetisi lalu.

Sedangkan tiga nama lainnya, seluruhnya secara bergantian tampil bersama Laskar Sape Kerrab. Sekalipun tercatat hanya M Ridho Djazulie yang mampu tampil konsisten di bawah mistar gawang tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Coach Kurnia Sandy sebagai pelatih kiper menyampaikan jika tidak perlu ada perubahan di sektor penjaga gawang,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Minggu (29/12/2019).

Bahkan pelatih yang juga merangkap sebagai manajer tim, menegaskan komposisi sektor kiper dinilai sudah final untuk kompetisi mendatang. “Pembahasan ini sudah tepat, karena manajemen juga menyetujui,” tegasnya.

Seperti diketahui, Madura United diperkirakan mempertahankan sekitar 80 persen pemain musim lalu untuk menghadapi kompetisi mendatang. Perubahan mencolok terjadi di sektor pemain asing, seluruhnya secara resmi dilepas pasca kontrak mereka berakhir.

Bahkan untuk mengisi slot di posisi tersebut, jajaran manajemen bergerak cepat dengan kembali memasukkan nama lawas, Zah Rahan Krangar sebagai rekrutan asing pertama menghadapi musim mendatang. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar