Olahraga

Emil Dardak Ngecat Stadion Kanjuruhan Bareng Aremania

Malang (beritajatim.com) – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, membuat warna Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, menjadi biru, Minggu (24/2/2019).

Pengecatan stadion kebanggaan Aremania itu diawali secara simbolis oleh Emil Dardak. Emil datang menggantikan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa yang berhalangan hadir.

“Kami dengar ada inisiatif dari Aremania-Aremanita dan perusahaan cat ini mau mempercantik Stadion Kanjuruhan yang dimiliki Kabupaten Malang. Karena kami diajak dan semangatnya sama, gotong royong, dan semangat kebersamaan, jadi kami ingin lihat seperti apa pengembangannya,” ujar Emil.

Mantan Bupati Trenggalek itu juga membubungkan harapan tinggi. Emil berharap, dengan warna baru Stadion Kanjuruhan tersebut juga selaras dengan hal-hal baik yang sudah ditunjukkan Aremania.

Emil berharap, dengan warna baru Stadion Kanjuruhan tersebut juga selaras dengan hal-hal baik yang sudah ditunjukkan Aremania.

“Percantik kepribadiannya, kedepankan semangat-semangat kebersamaan. Semangat kebersamaannya kita tunjukkan dengan mengecat bersama pagi hari ini,” ungkapnya.

Pengecatan stadion itu sendiri diestimasikan menghabiskan 4,5 ton cat kayu dan besi. Selain dominan warna biru, akan ada variasi warna lain yang digunakan.

“Katanya warnanya pasti dominan biru. Tapi, juga akan dikasih warna lain agar Kanjuruhan tidak hanya milik Arema tapi milik semua. Biru kan warnanya adem. Adem berpadu dengan warna lainnya, nanti akan menjadi contoh bagi yang lainnya,” pungkas Emil. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar