Iklan Banner Sukun
Olahraga

Emil dan Arumi Beri Pesan ke Atlet Badminton Jatim

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak memberikan wejangan kepada atlet yang akan berlaga di PON XX Papua. 

Surabaya (beritajatim.com)  –  Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak memberikan wejangan kepada atlet yang akan berlaga di PON XX Papua.

“Usaha tidak mengkhianati hasil. Apapun hasilnya nanti harus kita syukuri, yang penting berusaha maksimal,” ujar Emil. Hal ini disampaikan saat berkunjung ke Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Sudirman, Selasa (28/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Emil yang juga didampingi Istrinya Arumi Bachsin memberikan motivasi kepada para atlet bulutangkis yang akan berangkat menuju pagelaran PON XX Papua.

“Pada akhirnya suasana hatinya jangan terlalu grogi dan stress, karena sudah latihan maksimal , kita iringi dengan doa dari masyarakat Jatim,” ujar Wagub Emil.

Mantan Bupati Trenggalek ini mengucapkan terimakasih kepada Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jawa Timur yang telah bekerja keras mempersiapkan kontingen untuk berangkat ke PON Papua pada 2 Oktober 2021 mendatang.

Tak lupa, ia juga memberikan apresiasi kepada para atlet yang akan berjuang demi mengharumkan nama Jawa Timur di level nasional.

“Kita berterimakasih kepada seluruh atlet yang akan berjuang untuk membawa bendera panji Jatim pada pagelaran PON di Papua” ungkapnya.

Dalam akhir wawancara, Emil berpesan agar para atlet tetap mengutamakan protokol kesehatan selama bertanding di Papua.

“Kepada semua pemain dan pelatih, ini suasananya beda karena lagi covid-19. Pesan saya tetap jaga protokol kesehatan, walaupun bagi yang sudah divaksin maupun penyintas. Semua perjuangan ini pada akhirnya akan sulit ketika mereka terkena covid-19,” imbau Wagub Emil.

Istri Wagub Jatim Arumi Bachsin memberikan motivasi kepada para atlet bulutangkis yang akan berangkat menuju pagelaran PON XX Papua.

Sementara itu, Arumi Bacshin yang juga Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Jatim juga memberikan semangat kepada para atlet yang akan bertanding di PON Papua.

“Apapun hasilnya, kita akan tetap bangga. Doa terbaik buat kita semua,” ujarnya.

Terakhir, Arumi pun mengingatkan kepada para atlet agar tetap rileks dan tidak terbebani dengan target yang sudah ditentukan.

“Yang terpenting semuanya harus, having fun, tanpa terbebani setelah bekerja keras sekian lama agar tidak stress,” ucapnya.[way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar