Olahraga

Eks Pemain PSMP ke Liga 1, Siapa Saja Mereka?

Mojokerto (beritajatim.com) -Belitan sanksi yang diterima PS  Mojokerto Putra (PSMP), membuat sejumlah punggawanya hengkang. Bahkan, beberapa pemain bergabung dengan klub Liga 1. Siapa saja? Yang pertama adalah Topskor Liga 2 2018, Indra Setiawan. Sampai saat ini, meski manajemen Persija Jakarta belum memberikan kejelasan terkait nasib Indra, namun dipastikan Indra tetap akan meninggalkan PSMP.

Kemudian adalah Finky Pasamba, dipastikan gabung dengan Borneo FC di Liga 1 2019. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram milik Borneo FC. “Borneo FC mengesahkan sejumlah pemain untuk musim kompetisi 2018, diantaranya Firdaus Ramadhan (perpanjangan kontrak), Terens Puhiri (pembaruan kontrak). Lalu ada Finky Pasamba (kontrak baru), Alfonsus Keluar (kontrak baru), Asri Akbar (kontrak baru) dan Makarisasi Fredrik Suruan (kontrak baru),” tulis media Instagram Borneo FC.

Melalui pesan singkatnya, pemain asal Morotai, Halmahera, Maluku Utara membenarkan kabar tersebut. Secara singkat ia menyampaikan ucapan terima kasih. “Amin, terima kasih mbak,” ucapnya singkat.

Eks pemain PSMP lainnya yakni Samsul Muhidin Pelu. Pada pertandingan uji coba antara Persebaya menghadapi PS Kota Pahlawan (PS Kopa) di Gelora Bung Tom, Rabu (16/1/2019), Persebaya kedatangan Samsul Muhidin Pelu. Striker eks Bali United dan PS Mojokerto Putra (PSMP) tersebut langsung menjadi starter dalam latihan perdananya bersama tim Bajul Ijo.

Samsul Pelu datang ke Persebaya dengan status pemain rial. Tiga pemain lainnya yakni Derry Rachman, Haris Tuparea dan Ricky R Kambuaya. Ketiganya masih dalam masa percobaan di PS Sleman. Namun ucapan berpisahan disampaikan Derry Rachman di akun pribadinya.

“Tidak seorang pun siap dengan perpisahan namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Terima kasih untuk keluarga kecilku yang di Mojokerto, setahun kita jalani bersama suka dan duka. Terima kasih untuk para pelatih, pengurus PSMP, manajemen serta para suporter Mojokerto dan rakyat Mojokerto. Terima kasih banyak atas dukungannya selama ini, tetap selalu jaga silaturahim untuk kita semua,” tulisnya.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar