Iklan Banner Sukun
Olahraga

Eduardo Sedih Arema FC Kalah dari Persija

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC menyerah dengan skor 1-0 atas Persija Jakarta dalam duel pekan ke 7 Liga 1. Laga ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (28/8/2022).

Pelatih Arema FC mengaku semua tim bersedih atas kekalahan ini. Apalagi kekalahan ini menjadi yang pertama dialami Singo Edan sejak 19 tahun atas Macan Kemayoran.

“Kami sedih pemain saya sedih tapi mereka sudah melakukan yang terbaik. Tentu saya tidak senang dengan hasil ini tapi saya bangga apa yang sudah ditunjukkan oleh pemain pada laga tadi,” ujar Eduardo usai laga.

Pelatih asal Portugal ini menuturkan bahwa dalam sepak bola kadang berjalan tidak adil. Seperti yang dialami timnya hingga pekan ke 7 ini. Mereka selalu mampu mengontrol permainan. Tetapi justru kalah seperti saat lawan Persija saat ini.

“Hari ini bisa saya bilang bahwa sepakbola itu ada yang tidak fair. Sepanjang musim ini dalam 7 pertandingan kami mengontrol pertandingan dan lebih baik. Seperti hari ini selama 90 menit kita mengontrol permainan,” kata Eduardo.

“Kami tidak bisa mencetak gol. Mereka lebih efisien dari dua peluang mampu mencetak gol. Kami menciptakan peluang tapi tidak ada gol,” imbuhnya.

Dia menilai dalam laga ini Persija lebih cerdik dalam memanfaatkan peluang yang ada. Arema memiliki 3 peluang emas tapi tidak ada yang gol. Sedangkan Persija hanya punya 2 peluang emas dan mampu mengkonversinya menjadi gol.

“Kami menciptakan banyak peluang tapi lihat Persija hanya menciptakan dua peluang tapi mereka lebih efisien daripada kami. Saya tidak bisa berkomentar lebih banyak terkait hal itu. Tapi inilah sepakbola dalam laga ada tim yang menang dan kalah,” tandasnya. [luc/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev