Olahraga

Dutra Tak Bisa Tanding di Turnamen Piala Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – Otavio Dutra baru hari ini bergabung latihan bersama Persebaya. Hal ini membuat sang peracik strategi memikirkan apakah Dutra bisa andil di pertandingna babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi.

Ditemui usai latihan pelatih asal Majalengka meyakini jika kondisi seperti ini para pemain asing masih belum siap untuk bertanding. Sekalipun Otavio Dutra yang baru mengikuti latihan hari ini di Lapangan Jenggolo.

“Soal Dutra sudah pasti dia tidak akan main, karena dia harus mulai adaptasi lagi. Karena pasti jet lag usai perjalanan jauh dari Brasil,” kata Djanur sapaan akrabnya usai latihan di Lapangan Jenggolo, Kamis (7/2/2019).

Djanur memastikan, akan ada 18 pemain yang ia mainkan di Piala Indonesia. Termasuk penggawa muda yang beberapa hari kemarin terus mengikuti trial.

“Kami akan siapkan 18 pemain, termasuk Alwi (Slamat) yang sudah kami daftarkan,” ujar eks pelatih Persib Bandung ini.

Di sisi lain, Otavio Dutra juga memastikan dirinya betul-betul belum siap. Terlebih ia usai melakukan perjalanan jauh dari Brasil, dan harus menyesuaikan kembali dengan cuaca di Surabaya.

“Saya memang tiba sejak Sabtu kemarin, tapi hari ini baru latihan, karena masih jet lag dan harus selesaikan urusan dengan manajemen. Mungkin Piala Indonesia masih belum bisa main,” ucap Dutra. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar