Olahraga

Dutra: Lawan Persikabo, Persebaya Harus Siap

Surabaya (beritajatim.com) – Bek Persebaya, Otavio Dutra mengatakan siap menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (21/7/2019)

Dutra menjelaskan, lawan yang akan dihadapi tidaklah mudah. Sebab tim besutan Rahmad Darmawan tersebut menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

“Persiapan seperti biasa, tidak ada persiapan khusus meskipun kami tahu mereka punya tim bagus, mereka ada di puncak klasemen,” kata Dutra, Sabtu (20/7/2019).

Hadapi Tira Persikabo, Otavio Dutra berharap rekan setimnya lebih disiplin agar bisa kembali meraih kemenangan. Karena setelah dua laga sebelumnya, tim kebanggaan Bonek menelan kekalahan beruntun. Kalah 2-1 dari PSS Sleman, juga kalah 2-1 dari PSM Makassar.

“Banyak pemain yang bagus-bagus, tapi kami harus kerja keras. Kami main di kandang, kami harus disiplin dan kompak. Semoga di pertandingan ini kami dapat 3 poin,” ujar pemain asal Brasil tersebut.

Upaya Dutra itu tentu tidak mudah, karena lini belakang Persebaya Surabaya sedang dalam performa kurang baik. Namun, ia optimis timnya bisa meraih hasil positif, yaitu dengan kesolidan pemain di lapangan.

“Coach (Djadjang Nurdjaman) sudah kasih tahu kami (pemain). Pelatih sudah jelaskan semua, besok masih ada satu kali latihan, kami harus latihan lagi, supaya tidak ada kebobolan lagi,” ucap Dutra. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar