Olahraga

Persebaya Surabaya

Dutra Jadi WNI, Persebaya Tambah Pemain Asing?

Surabaya (beritajatim.com) – Pindah kewarganegaan menjadi WNI dari Oktavio Dutra berdampak pada berkurangnya pemain asing di tubuh Persebaya.

Dengan berubahnya status Dutra menjadi WNI, tentu slot pemain asing di Persebaya bakal kurang. Namun akankah tim kebanggan Bajuk Ijo ini menambah pemain?

Pelatih Persebaya Surabaya, DjadjangNurdjaman belum memutuskan untuk menambah pemain asing, menyusul bakal berubahnya status Otavio Dutra dari pemain asing menjadi pemain naturalisasi.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang, pihaknya masih perlu berdiskusi dengan manajemen terkait penambahan jumlah pemain asing tersebut.

“Saya perlu bicara dengan pihak manajemen, apakah kebijakan mau nambah pemain lagi, untuk slot pemain asing, karena kita punya slot tambahan,” kata Djanur.

Sementara, selain Otavio Dutra, Persebaya sudah mengontrak tiga pemain asing. Ketiga nama ini adalah Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov dan Damian Lizio. Bahkan ketiganya sudah bermain di Piala Indonesia.

Hanya saja, satu slot pemain asing ini dapat terealisasi atau tidaknya tentu patut ditunggu. Terlebih para suporter fanatik Persebaya tentu akan sangat mendukung bila manajamen kembali mendatangkan pemain asing. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar