Olahraga

Duo Kapten Madura United Terkesan dengan Jersey Anyar

Pamekasan (beritajatim.com) – Duo Kapten Madura United FC, Greg Nwokolo dan Fachruddin  Aryanto mengaku terkesan dengan model jersey anyar Laskar Sape Kerrab yang di launching pada Minggu (12/5/2019) lalu.

Keduanya menilai zirah tempur musim ini memiliki keunikan tersendiri dalam setiap desainnya, baik jersey kandang atau kostum utama yang tetap mempertahankan khas loreng merah putih, maupun jersey kedua maupun ketiga.

Jersey baru inu unik dan cantik, semua pemain sangat menyukainya. Kami sudah mencobanya dan terasa nyaman kalau dipakai,” kata Kapten Madura United FC, Greg Nwokolo, Kamis (16/5/2019).

Tidak hanya itu, desain baru zirah tempur skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu juga berbeda dibandingkan jersey musim lalu. Bahkan khusus jersey kandang juga terkesan lebih elegan. “Hal ini tentu membuat kami punya semangat baru menghadapi musim baru,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Kapten Madura United FC, Fachruddin Aryanto. Ia merasakan perbedaan saat mengenakan jersey baru dibandingkan jersey lawas. “Desainnya lebih sederhana dan bahannya nyaman dipakai,” kata F26, sapaan akrab Fachruddin Aryanto.

“Kalau secara desain kerah, menurut saya lebih bagus tahun lalu. Tapi saat dipakai, lebih nyaman jersey terbaru ini,” tegas stopper andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia Senior.

Seperti diketahui, desain terbaru ini sangat berbeda dibanding musim lalu. Jersey kandang, jarak loreng merah-putih lebih lebar dari sebelumnya dan hanya ada empat loreng saja (dua merah dan dua putih). Musim lalu ada tujuh, empat putih, dan tiga merah.

Selain jersey kandang, ada juga desain baru pada jersey tandang dan ketiga. Pada kostum tandang, ada kombinasi biru gelap dan hitam yang lebih elegan. Sedangkan kostum ketiga warna putih lebih mendominasi.

Perbedaan mencolok juga terlihat pada bagian leher. Musim lalu, ada kerah dan kancing baju di bagian jersey. Namun, kali ini rancangan itu sudah tidak ada dan di desain diagonal sesuai lentur jersey.

Jersey terbaru ini rencananya bakal mulai dikenakan saat Madura United melakoni laga perdana Liga 1 2019. Greg Nwokolo dan kawan-kawan dijadwalkan bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (17/5/2019) besok. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar