Iklan Banner Sukun
Olahraga

Dukung Tim PSMP, Suporter MP Loyalis 2001 Mojokerto Perkenalkan Skuad dan Pelatih

MP Loyalis 2001 for PSMP, We are Back di salah satu cafe di wilayah Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Suporter Tim PS Mojokerto Putra (PSMP), MP Loyalis 2001 menggelar acara bertajuk MP Loyalis 2001 for PSMP, We are Back.

Acara yang digelar di salah satu cafe di wilayah Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto ini memperkenal skuad tim berjuluk Laskar Majapahit.

Acara yang dipandu MC Bayu dan Ladies tersebut kembali mengingatkan perjalanan panjang tim yang berdiri tanggal 21 Maret 2001 tersebut. Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini pun menorehkan banyak prestasi diantaranya, Juara III Divisi II Regional Jawa Timur di tahun 2003.

Tahun 2005 Juara Piala Soeratin, tahun 2008-2009 Juara Divisi I promosi ke Divisi Utama, tahun 2009-2010 Posisi ke-7 Divisi Utama, tahun 2010 masuk 16 besar Piala Indonesia, tahun 2010-2011 Posisi ke-5 Divisi Utama, tahun 2011-2012 Posisi ke-6 Divisi Utama, tahun 2012-2013 masuk 13 besar Divisi Utama.

Tahun 2014 PSMP berada di Posisi ke-4 Babak Reguler Piala Kemerdekaan, tahun 2015 Posisi ke-4 Babak Reguler Piala Kemerdekaan, 2016 Posisi ke-6 Babak Reguler ISC B, tahun 2017 Juara III Pra Musim Dirgantara Cup dan tahun 2017 menjadi Runner-up Magelang Cup. Tahun 2018 masuk Babak 8 Besar Liga II.

MP Loyalis PSMP Mojokerto

Di hadapan ratusan suporter tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto yang hadir, satu per satu para pemain yang mengisi skuad PSMP musim ini diperkenalkan. Termasuk tim pelatih dan official PSMP. Puluhan pemain, pelatih dan official PSMP naik le panggung.

Pelatih PSMP, Teddy Arif Prianto mewakili Tim PSMP mengucapkan terima kasih kepada suporter MP Loyalis 2001. “Saya mewakili Tim PSMP untuk Liga 3 Jawa Timur mohon doa restu agar perjalanan kami selalu diberi kelancaran, kemudahan dan bisa membanggakan nama Mojokerto,” ungkapnya.

Sementara itu, juru bicara MP Loyalitas 2021, Usman mengucapkan terima kasih kepada para pelatih PSMP. “Pertama saya ingin mengucapkan Pak Teddy sebagai pelatih kepala. Saya liat dari lima kali uji coba, Pak Teddy benar-benar membangun tim dengan mentalitas Majapahit, dengan sangat kuat,” ujarnya.

Progres Tim PSMP dibawah arsitek Teddy Arif, dinilai sangat luar biasa. Dengan target masuk fase grup babak penyisihan Liga 3 Regional Jawa Timur, namun suporter MP Loyalitas 2001 yakin, PSMP akan berhasil lolos Liga 3 Nasional.

“Yang kedua, mohon maaf sekali kami dari suporter PSMP tahun ini hanya bisa memberikan support, jersey dan launching tim. Insya Allah tahun depan, kita bisa memberikan support jauh dari ini. Dan terakhir untuk yang saya banggakan, Renoldo Rizal dan kawan-kawan, saya melihat wajah-wajah spirit yang luar biasa dari teman-teman,” katanya.

Ooz (panggilan akrab, red) menambahkan, supporter tidak menuntut banyak kepada para pemain. Namun cukup lambang dan nama Mojokerto ada di dada para pemain meski para pemain tidak hanya berasal dari Kabupaten Mojokerto. Seperti Kediri, Sidoarjo, Jombang, Surabaya dan Gresik.

“Bermainlah dengan jiwa Mojokerto. Cukup itu saja. Dan ketika nama Mojokerto sudah merasuk dalam urat nadi kalian (pemain PSMP), saya yakin se-yakin-yakinnya Liga 3 Nasional jebol. Dan terakhir, ada satu keuntungan penting kalian bermain di PSMP. PSMP adalah batu loncatan paling tepat untuk perjalanan karir kalian,” tegasnya.

Ooz mencontohkan, pemain nasional Rizki Kambuaya. Karir pertama senior pemain asal Papua tersebut adalah PSMP. Sehingga ia berharap skuad PSMP bisa membangun spirit untuk mengarungi Liga 3 Regional Jawa Timur musim ini.

Dalam acara tersebut, MP Loyalitas 2001 juga menyerahkan tas kepada skuad PSMP, pelatih dan official PSMP sebagai bentuk support MP Loyalitas 2001. MP Loyalitas 2001 dalam kesempatan tersebut, juga menghadirkan bintang tamu, Blingsatan, Triangle dan Bagus n Friends. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev