Olahraga

Duet Patrick Wanggai dan Ricky Kambuaya Bikin Aji Santoso Terkesima

Surabaya (beritajatim.com) – Kualitas pemain muda yang dipilih Aji Santoso memang tak perlu diragukan. Salah satunya di uji coba perdana, penampilan Patrick Wanggai mencuri perhatian Aji Santoso. Secara pribadi mantan pelatih Persela Lamongan ini mengungkap kualitas Patrick cukup sempurna.

Aji mengatakan, Patrick memiliki kualitas yang tak diragukan. Bahkan Aji mengapresiasi dengan gaya bermain Patrick yang tenang. “Permainan Patrick luar biasa, bisa cetak gol, pegang bola bagus, sebagai striker pantul juga bagus. Perfect dan saya cukup mengapresiasi,” ucap Aji, Minggu (12/1/2020).

Lebih lanjut, bukan hanya Patrcik yang membuat Aji terkesima. Permainan Ricky Kambuaya pun membuatnya tersenyum lega. Meski Ricky salah satu pemain baru yang datang mendekati pertandingan uji coba namun ia sudah menunjukkan cara bermain dengan sentuhan sesuai dengan keinginan sang pelatih.

“Kambuaya baru dagang satu hari sebelum uji coba dan saya lihat cara bermajnnya dan sentuhan bolanya sudah menunjukkan bahwa pemain ini punya kualitas saya harap kedepannua lebih bagus lagi,” imbuh mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Aji Santoso memang memiliki karakter mengusung pemain muda di Liga 1, beberapa pemain muda sukses berada di tangan dinginnya. Tak salah jika Persebaya di musim 2020 ini akan banyak pemain muda yang mendominasi. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar