Iklan Banner Sukun
Olahraga

Duet Bupati Lumajang Cak Thoriq – Denny Caknan akan Tutup Porprov Jatim

Khofifah (kiri) dan Wabup Lumajang Indah Amperawati

Jember (beritajatim.com) – Denny Caknan, penyanyi pop Jawa yang kondang dengan lagu ‘Kartonyono Medot Janji’ dan ‘Los Dol’, akan tampil dalam penutupan Pekan Olahraga Provinsi VII Jawa Timur di Stadion Semeru, Kabupaten Lumajang, 3 Juli 2022 mendatang.

Kabar ini meluncur dari Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati, saat memberikan sambutan dalam acara peluncuran maskot Porprov VII Jatim, di Pendapa Wahyawibawagraha, Kabupaten Jember, Selasa (14/6/2022).

“Penutupan kami akan persiapkan dan laksanakan semeriah mungkin. Di samping tarian massal, kami akan menampilkan Denny Caknan. Kami laporkan: Pak Bupati (Thoriqul Haq) setiap hari sudah berlatih bernyanyi untuk mengimbangi Denny Caknan. Saya bagian doa, supaya penutupannya sukses dan supaya nyanyinya Cak Thoriq juga sukses,” kata Indah, disambut tawa dan tepuk tangan hadirin.

Kabupaten Lumajang menjadi tuan rumah Porprov VII Jatim bersama Kabupaten Jember, Situbondo, dan Bondowoso. Selain seremoni penutupan, Lumajang akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan 14 cabang olahraga, yakni biliar, bridge, paralayang, pencak silat, balap sepeda, selam kolam, sepak takraw, jujitsu, gulat, sambo, sepatu roda, muai thay, wooball, sepak bola, dan cabor eksibisi arung jeram.

“Semua venue sudah siap untuk ditempati 14 cabor. Di stadion kami rombak pada bagian depan. Tinggal pengecatan, insya Allah tiga hari sudah selesai dan semua sudah siap tuntas,” kata Indah. Warga dan pelaku bisnis di Lumajang juga menyambut porprov dengan suka cita. [wir/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar