Olahraga

Duel Seru Arema FC Vs Rans Cilegon FC, Ajang Persiapan Sebelum Liga

Arema FC akan menghadapi Rans Cilegon FC dalam laga ujicoba.

Malang (beritajatim.com) – Duel seru bakal tersaji di akhir pekan ini. Tim Arema FC akan menghadapi Rans Cilegon FC dalam ajang ujicoba di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, (6/6/2021). Laga ini akan dijadikan sebagai ajang mempersiapkan diri sebelum tampil di Liga.

“Tidak hanya sekedar ujicoba, tetapi ini laga untuk persiapan liga. Persiapan normal, dan kita lihat perkembangan pemain seperti apa,” kata pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, Sabtu (5/6/2021).

Pelatih asal Portugal itu akan memaksimalkan skuat yang ada. Saat ini skuat Arema FC hanya diisi oleh pemain muda dan pemain lokal. Arema FC tidak diperkuat pemain asing, karena manajemen masih dalam perburuan pemain asing.

“Saya percaya dengan pemain lokal, tidak ada pemain asing tidak masalah. Karena saya tidak membedakan pemain lokal dan asing,” kata Eduardo.

Eduardo Almeida juga tidak bisa menurunkan duo Timnas Indonesia yaitu, Kushedya Hari Yudo dan M Rafli karena masih memperkuat Tim Garuda dalam ajang kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Dia meminta semua pemain untuk fokus pada ujicoba besok.

“Tidak perlu dipikirkan terlalu dalam, karena kita memiliki pemain lain untuk pertandingan besok. Kita akan fokus untuk besok dulu lalu membahas agenda lain selanjutnya,” tandasnya. [luc/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar