Olahraga

Dua Pemain Madura United Dipanggil Timnas

Pamekasan (beritajatim.com) – Dua pemain Madura United FC, Asep Berlian dan Fachruddin Aryanto mendapat panggilan dari Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Senior yang akan menjalani pemusatan latihan alias Training Centre (TC), beberapa hari kedepan.

Prorgam TC tersebut merupakan persiapan Tim Garuda untuk lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia, khususnya dibawa komando pelatih anyar asal Korea Selatan, Shen Tae-Yong yang diplot sebagai suksesor pelatih sebelumnya, Simon McManemy.

“Fachruddin Aryanto dan Asep Berlian menjadi daftar dua pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta, menjelang lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Minggu (16/2/2020).

Seperti diketahui, selama ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab seringkali ‘mendelegasikan’ pemainnya untuk melengkapi komposisi timnas Indonesia di berbagai ajang berbeda. Bahkan kondisi tersebut seringkali mereka alami saat kompetisi bergulir dengan keadaan tim yang tengah menghadapi berbagai laga krusial.

Namun untuk pemanggilan kali ini, kompetisi memang belum bergulir dan sebagian tim masih menjalani berbebagai laga pra musim. Termasuk tim kebanggaan suporter Madura Bersatu yang tengah menjalani pertandingan pada ajang pra musim bertajuk Piala Gubernur Jawa Timur 2020. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar