Olahraga

Dua Pemain Asing Persebaya Tak Turun di Ujicoba dengan Persis Solo

David Da Silva, Striker Persebaya tengah melakukan pendinginan usai latihan di Stadio Gelora Delta Sidoarjo (dok)

Surabaya (beritajatim.com) – David Da Silva dan Aryn William dipastikan tak akan ikuti turun memperkuat tim Persebaya di pertandingan ujicoba melawan Persis Solo, Sabtu (11/1/2019) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pasalnya kedua pemain asing milik Bajol Ijo ini masih belum kembali ke Surabaya setelah libur Luga 1 2019 lalu. Aryn William, masih harus kembali ke Australia lantaran paspor kepemilikannya harus segera diperbarui dan baru kembali ke tim 15 Januari 2020 mendatang.

Sementara David Da Silva pun baru akan gabung dengan tim 25 Januari 2020 mendatang. Karena ia masih dalam tahap penyembuhan usai melakukan operasi vasektomi di Brazil.

Aryn William, gelandang Persebaya tengah melakukan latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, (dok)

“Iya Aryn sama David belum bisa turun besok melawan persis solo karena masih ijin, david habis operasi vasektomi, aryn masih ada pembenahan paspor di negaranya,” ucap Aji, Selasa (7/1/2019).

Sementara untuk Mahmoud Eid, pemain asing baru asal Palestina ini dikatakan Aji masih akan dilihat kondisinya dalam beberapa hari ke depan. Jika memungkinkan bisa jadi diturunkan bersama pemain yang lain.

“Mahmoud Eid kita akan liat kondisi karena dia baru bisa gabung latihan hari ini, kemarin masih medical chek up. Kita lihat perkembangan kalau memungkinkan bisa saja,”imbuhnya.

Persebaya rencananya akan menggelar pertandingan ujicoba melawan tim liga 2 Persis Solo, Sabtu mendatang. Pertandingan ini sekaligus menunjukkan siapa saja pemain Persebaya di musim 2020 ini. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar