Iklan Banner Sukun
Olahraga

Dua Pemain Asing Kudus Sukun Badak Siap Dimainkan di Proliga 2022

Kudus (beritajatim.com) – Kudus Sukun Badak dipastikan berlaga dengan dua pemain asing saat melawan Jakarta Pertamina Pertamax di GOR Padepokan Bola voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (20/1/2022).

Nama-nama di jajaran pemain asing itu adalah Douglas Bueno asal Brasil yang berposisi sebagai Outside Hitter dan Islomjon Sobirov asal Uzbekistan yang berposisi sebagai Opposite. Keduanya akan jadi ‘pendobrak’ baru Kudus Sukun Badak di ajang Proliga 2022.

Pelatih Kudus Sukun Badak Rohadi Mulyo mengatakan, dua pemain baru ini telah bisa bermain di laga ketiga nanti. Admnistrasi keduanya telah lengkap.

“Secara otomatis adanya komposisi pemain tambahan ini, tim bisa menampilkan permainan dan terbaik. Akan ada pendobrak-pendobrak baru,” katanya, Kamis (20/1/2022).

Untuk itu pihaknya optimis, Kudus Sukun Badak akan lebih menguasai jalannya pertandingan-pertandingan selanjutnya. “Akan ada peningkatan ritme permainan yang lebih baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Manajer Kudus Sukun Badak, Sugiyono, juga membenarkan kabar ini. Tim binaan Perusahaan Rokok Sukun itu diharap bisa tampil lebih bagus dibanding dua pertandingan pertama yang telah dilakoni.

“Pasti main (dua pemain asing,red) adimistrasinya sudah selesai. Terlepas dari menang ataupun kalah, kami berusaha bermain lebih maksimal lagi,” ungkapnya.

Selain itu, Kudus Sukun Badak juga mendapatkan dua pemain tambahan baru. Ada satu Opposite dan satu Libero asal Jakarta yang kini telah bergabung dengan Kudus Sukun Badak.

Mereka sebelum ini juga sudah pernah bergabung dengan tim lain di Proliga musim sebelumnya. Kedua pemain itu adalah Okky Damar Saputra dan Muhamad Kadavi.

Dengan hadirnya sejumlah pemain yang memiliki jam terbang itu, akan membuat Aji Maulana dan kawan-kawan akan menunjukkan permainan cepat dan semakin merepotkan lawan-lawanya. (hdl/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar