Olahraga

Persebaya Surabaya

Dua Pemain Absen Berlatih, Djanur Tetap Evaluasi Pemain

Surabaya (beritajatim.com) – Dua pemain Persebaya Surabaya kembali absen di latihan perdana usai libur dua hari, pasca pertandingan melawan PS Tira Persikabo.

Oktavio Dutra dan Hansamu Yama, kedua pemain belakang ini terpaksa harus absen. Hal ini dikarenakan Hansamu masih dalam proses penyembuhan cidera yang dialami, untuk kondisinya Djajang Nurjaman masih belum mengetahui secara detail sejauh mana cidera yang dialaminya.

Sementara Oktavio Dutra tengah berada di Jakarta untuk menyelesaikan administrasinya yang belum tuntas untuk menjadi warga negara Indonesia.

“Dua pemain masih absen, Hansamu masih pemulihan tapi untuk kondisi kalian bisa tanyakan ke dokter untuk lebih detailnya, sedangkan dutra sudah dua hari ini di Jakarta untuk mengurus WNInya, “ucap Djanur.

Sementara itu Persebaya Surabaya tengah melakukan recovery dan evaluasi di latihan usai libur dua hari, ada beberapa hal yang harus dibenahi dalam tim usai pertandingan melawan PS Tira Persikabo yang hanya mencuri satu poin karena hasil pertandingam draw.

Lagi-lagi, Djanur harus membenahi pertahanan permainan lini belakang supaya tim Bajol Ijo tidak kembali gagal raih kemenangan terutama di laga kandang. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar