Olahraga

Drama 5 Gol Bikin Arema FC Naik ke Peringkat 4 Liga 1

Malang(beritajatim.com) – Arema FC meraih kemenangan melalui drama 5 gol. Arema FC menang dengan skor 3-2 atas Bhayangkara FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, (26/7/2019).

Kemenangan ini membuat Arema FC masuk ke 4 besar dengan menempati peringkat 4. Arema bertengger di posisi 4 dari 9 pertandingan dengan 15 poin. Atas hasil ini Arema menempati posisi lebih baik ketimbang Persebaya Surabaya yang berada di posisi 9 dengan 13 poin.

Pada babak pertama, Arema unggul 2-0 atas Bhayangkara FC. Di awal babak kedua, Arema FC tak menurunkan tempo. Arema FC berhasil memperbesar kemenangan dengan mencetak gol ketiga melalui Makan Konate pada menit ke 59 dengan tendangan voli.

Tertinggal 3 gol, Bhayangkara FC terlecut untuk bangkit. Flavio Beck Junior mencetak gol untuk Bhayangkara melalui tendangan jarak jauh pada menit ke 61. Bhayangkara memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Tiga menit kemudian, Bhayangkara kembali menceploskan gol. Herman Dzumafo Epandi yang mencatatkan namanya di papan skor. Ditengah usaha menyamakan kedudukan, Bhayangkara harus bermain dengan 10 pemain karena I Putu Gede diganjar kartu merah di menit akhir babak kedua.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Arema FC : Utam Rusdiana; Hamzah Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Farisi (Hanif Abdurrauf 46′), Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Makan Konate, Agi Munawar, Jayus Hariono (Pavel Smolyachenko 88′); Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan (Ricky Kayame 38′).

Bhayangkara FC : Awan Setho Raharjo; Anderson Salles, Indra Kahfi Ardhiyaksa, Putu Gede, M Fathurochman (I Made Wirahadi 87′); Flavio, Wahyu Suboseto, Hargianto, Herman Dzumafo Epandi, Ilham Udin Armaiyn (Adam Alis 78′), Dendi Sulistyawan (Rahmat Hidayat 68‘). (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar