Iklan Banner Sukun
Olahraga

Doa Keluarga KH Yudo di Malang: Semoga Indonesia Juara Piala AFF

Istri Kushedya Hari Yudo, Puspita Ardiani di Malang.

Malang (beritajatim.com) – Keluarga Kushedya Hari Yudo di Malang berharap Timnas Indonesia mampu keluar sebagai juara dalam ajang Piala AFF 2020. Skuat Garuda akan bertanding di leg pertama final Piala AFF melawan Thailand di Stadion Nasional Singapura, Rabu, (29/12/2021).

“Alhamdulillah lancar (komunikasi) cuma tidak seprti biasa. Soalnya di sana (Timnas) juga harus jaga kondisi juga ada kesibukan yang jadwalnya lebih padat,” ujar istri KH Yudo, Puspita Ardiani, Rabu, (29/12/2021).

Puspita mengatakan, keluarga mendukung penuh perjuangan KH Yudo bersama Timnas Indonesia. Apalagi KH Yudo harus menahan rindu bertemu keluarga. Pemain asli Malang itu juga sedang berduka. Sebab, ayahnya baru saja meninggal dunia beberapa waktu lalu. Dia tidak bisa memberikan penghormataan terakhir kepada mendiang ayah karena sedang berada dalam tugas negara.


“Harapannya tetap semangat namanya kehilangan (mendiang ayah) pasti ada perasaan yang gimana gitu. Tapi ini sudah menjadi takdir di sana tetap harus semangat, harus fokus untuk negara. Semoga mas (KH Yudo) di sana tetap semangat tetap kasih yang terbaik untuk negara lakukan yang terbaik dengan hati untuk keluarga untuk semua seluruh masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Puspita mengatakan, selama ini keluarga selalu memberikan dukungan dari rumah dengan nonton bareng pertandingan Timnas. Keluarga mendoakan agar KH Yudo mampu mencetak gol dan membawa Skuat Garuda menjadi juara saat kesempatan bermain diberikan.

“Kalau dipasang (dimainkan) dikasih kesempatan bermain mas kasih yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, juga untuk masyarakat Indonesia. Karena kita selangkah lagi untuk mendapatkan juara Piala AFF,” tandasnya. [luc/but]

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev