Olahraga

Djanur Ingin Osvaldo Hay Bertahan di Persebaya

Djajang Nurjaman Head Coach Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Tersebar kabar jika Osvaldo Hay akan berlabuh diklub lain dimusim depan. Alasan ini mencuat lantaran pihak manajemen Persebaya tak kunjung memberikan kontrak baru kepada pemain asal Papua ini.

Namun jika kabar ini benar, orang pertama yang akan kecewa jelas sang pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman. Pasalnya Djanur memiliki harapan besar kepada Osvaldo untuk tetap bertahan di tim yang ia tangani.

“Semoga saja Osvaldo masih bersama Persebaya untuk musim kompetisi 2019 mendatang,” kata Djanur saat dikonfirmasi, Minggu (30/12/2018)

Osvaldo Haay memang menjadi bahan pembicaraan di putaran dua Liga 1 2018. Karena performanya terus meningkat setelah dicoret dari skuad Timnas Indonesia asuhan Luis Milla.

Setelah gagal memperkuat tim Garuda, Osvaldo lebih fokus meningkatkan kemampuannya. Bahkan produktivitas golnya terus meningkat.

Hingga akhir musim konpetisi Liga 1, pemain 20 tahun ini menyumbang sembilan gol dan dua assist. Terlebih duet mautnya bersama David da Silva tidak tergantikan di lini depan. [way/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar