Olahraga

Djanur Tegaskan Kabar Terdepak dari Persebaya Cuma Isu

Surabaya (beritajatim.com) – Tersiar pergantian kepelatihan pasca kegagalan tiga kali pertandingan tanpa kemenangan, Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menegaskan belum mendapatkan warning dari manajemen Bajul Ijo, setelah ia gagal meraih hasil positif di tiga pertandingan Liga 1.

Padahal sebelumnya, usai pertandingan menghadapi PSIS Semarang, pelatih yang akrab disapa Djanur ini dikabarkan akan didepak, karena gagal memeberikan tiga poin pada tiga laga, yaitu melawan Bali United (2-1), Kalteng Putra (1-1), dan PSIS Semarang (1-1). “Sampai saat ini belum ada warning dari manajemen,” kata Djanur singkat, usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa 11 Juni 2019.

Djanur menegaskan, saat ini ia hanya fokus bagaimana mengembalikan mental pemain untuk pertandingan terdekat menghadapi Bali United yang tengah onfire.

“Kami anggap semua pertandingan penting, di Piala Indonesia sudah 8 besar kalau menang kita masuk semifinal dan itu penting, dan di Liga kita belum dapat poin penuh saya pikir sangat penting untuk target menang dipertandingan selanjutnya,” ujar pelatih asal Majalengka.

Sebelumnya, manajer Persebaya Candra Wahyudi mengatakan akan melakukan evaluasi di tim pelatih. Karena hasil buruk di tiga pertandingan.

Candra menjelaskan, manajemen akan mengambil langkah evaluasi tegas terhadap tim pelatih. Pihak manajemen Persebaya juga sudah memberikan peringatan kepada Djanur untuk segera benahi tim agar lebih baik. “Sebenarnya setelah melawan Kalteng Putra, kami sudah memberikan lampu kuning terhadap tim pelatih. Kami ingin tim pelatih segera membenahi kesalahan-kesalahan mendasar yang terjadi di lapangan,” ucap Candra kala itu. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar