Olahraga

Djanur Sudah Amati Permainan Madura United

Surabaya (beritajatim.com) – Kekuatan permainan Madura United memang tak pernah diragukan oleh pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman. Selain memiliki kualitas pemain, Madura United juga memiliki pemain yang berpengalaman.

Oleh sebab itu, Djanur tak mau memberikan keleluasaan kepada tim berjuluk Laskar Sappe Kerap mengobrak-abrik lini belakang Persebaya. “Lawan Madura United, kami akan mencoba mempressing mereka, agar tak bisa leluasa memegang bola,” lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Sejauh ini, Djanur sudah mengamati permainan Madura United. Bahkan kemarin, ia rela tak memimpin latihan Persebaya agar bisa menyaksikan laga Madura United kontra Bhayangkara FC. “Kami tak mau kecolongan poin lagi di kandang, jadi kemarin sudah saya amati permainan mereka,” ujar dia.

Djanur pun tak khawatir dengan absennya dua palang pintu andalannya, Hansamu Yama dan Otavio Dutra. Sebab ia sudah mendapatkan pengganti dua pemain tersebut. “Kami akan kompak defense, soal lebih jelasnya jangan terlalu detail. Dan soal dua pemain absen sudah kami dapatkan pemain yang pas, ada M. Syaifuddin dan Andri Muliadi,” tambahnya.

Sejauh ini, pasca kemenangan 1-0 atas Persipura, Persebaya kembali mendapatkan kepercayaan. Bukan tidak mungkin, Ruben Sanadi kembali memetik kemenangan di pertandingan melawan Madura United. Sebab dari lima kali pertemuan di semua pertandingan, Persebaya mencatatakan rekor bagus, tiga kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar