Olahraga

Djanur: Pintu Persebaya Masih Terbuka Bagi Maitimo

Djajang Nurjaman Pelatih Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Jasa Raphael Maitomo rupanya masih dibutuhkan oleh Djajang Nurjaman untuk Bajol ijo di musim 2019 ini. Hal ini terlihat dari ungkapan Djanur yang masih membuka lebar tangannya kepada Raphael Maitimo untuk bisa kembali memperkuat skuat Persebaya.

“Kemarin dia kembali ke Indonesia. Kita lihat prosesnya seperti apa, masih terbuka peluang Maitimo untuk kembali di Persebaya,” kata Djanur sapaan akrabnya.

Raphael Maitimo memang sempat bergabung di Persebaya pada pertengahan musim 2018 kemarin. Karena alasan cedera, ia pun harus pulang ke negaranya untuk pemulihan cedera.

Di sisi lain, pelatih asal Majalengka ini juga tengah memastikan pekan depan akan ada pemain asing lagi yang bergabung di Persebaya.

Kedatangan pemain asing tersebut tentu untuk memenuhi slot pemain asing Persebaya, yang kini sudah diisi oleh dua penggawa yakni Otavio Dutra dan Amido Blade.

“Minggu depan pemain asing dari Asia bergabung. Kemungkinan Dutra juga, jadi kemungkinan ada 3 pemain datang di pekan depan,” ucap eks pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar