Olahraga

Persebaya Surabaya

Djanur Kepincut Penampilan Damian Lizio

Surabaya (beritajatim.com) – Pemain baru Persebaya Surabaya, Damian Lizio, diproyeksikan menjadi pemain yang menjanjikan di musim 2019. Hal ini terlihat di pertandingan perdana di Piala Indonesia antara Persebaya melawan Persidago Gorontalo, Sabtu (23/2/2019).

Bermain penuh 90 menit, Damian mampu mencetak satu gol dan satu assist. Dengan performa tersebut pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menilai pemain berpaspor Argentina itu memiliki skill yang cukup menjanjikan.

“Meski saat itu dia (Damian Lizio) terlihat masih kelelahan, karena harus adaptasi. Namun dia memiliki skill yang menjanjikan,” kata Djanur sapaan akrab Djajang Nurdjaman.

Memang Damian Lizio sendiri baru tiga hari bergabung latihan bersama Ruben Sanadi dkk. Namun, Djanur memilih memainkannya saat menghadapi Persidago, dengan alasan ingin melihat kemampuan pemain tersebut.

Di penampilan perdananya, Djanur tampak senang dan tidak merasa kecewa dengan perekrutan Damian. Hanya saja pembuktian pemain tidak cukup di satu dua pertandingan saja. “Saya harus secepatnya mencoba Damian Lizio dalam pertandingan resmi, untuk mengukur kemampuannya seperti apa,” lanjut dia.

Setelah ini, Persebaya bakal melakoni turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Di situ, Damian Lizio bakal dijajal untuk sekali lagi menunjukkan apakah dia layak bergabung di skuat Bajul Ijo. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar