Olahraga

Djanur Harapkan Persebaya Surabaya Bisa Amankan Poin Di Kandang

Surabaya (beritajatim.com) – Tak ingin mengulang kesalahan akan kekalahan saat bertemu Kalteng Putra di Liga 2 lalu, pada laga home pertama Shoppe Liga 1, Persebaya bertekad bangkit di kandang ketika kembali bersua di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019) besok.

Keinginan tim berjuluk Bajul Ijo untuk bangkit ini dikarenakan kegagalan di pertandingan pertama melawan Bali United. Otomatis tim besutan Djajang Nurjaman harus mengamankan poin di kandang sendiri.

“Kami sudah siap pasca kekalahan di Bali. Walaupun persiapan singkat, tetapi pemain cukup semangat dan antusias. Karena kami ingin meraih tiga poin di kandang,” kata pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, Senin (20/5/2019).

Djanur meminta kepada para pemainnya untuk melupakan kekalahan kemarin. Ia menginginkan hasil kemarin jadi modal untuk bangkit di rumah sendiri. “Saya selalu sampaikan lupakan masa lalu. Saya pikir hasil negatif tidak perlu diingat. Kami siap untuk menghadapi mereka. Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal,” lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Selain itu, berdasarkan catatan pertandingan kedua tim ini pernah saling bertemu sewaktu masih sama-sama berkompetisi di Liga 2. Persebaya Surabaya pernah kalah tandang melawan Kalteng Putra 1- 1 dan ketika home, Bajul Ijo dipaksa takluk 0-1 oleh Laskar Isen Mulang. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar