Olahraga

Ditinggal Mario Gomez, Arema FC Merugi

Jajaran tim pelatih Arema FC.

Malang (beritajatim.com) – Mario Gomez memutuskan mundur dari kursi pelatih Arema FC. Dampak dari keputusan Mario Gomez, manajemen Arema FC mengaku merugi atas kepergian pelatih asal Argentina itu.

Mario Gomez memilih tidak melanjutkan kerjasama dengan Arema FC karena tidak sepakat dengan kebijakan PSSI soal renegoisasi kontrak. Kerugian yang dialami Arema FC adalah uang muka sebesar 25 persen yang telah diterima di awal musim oleh Mario Gomez.

“Dari sisi managerial kehilangan Mario Gomez rugi. Karena kehilangan uang muka 25 persen,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Selasa, (4/8/2020).

Ruddy mengatakan, dirinya telah melakukan komunikasi dengan Mario Gomez sejak dua pekan lalu. Manajemen memastikan tetap menggunakan jasa Mario Gomez disisa lanjutan Liga 1. Apalagi Arema FC baru melakoni tiga laga di Liga 1.

“Ini kan baru tiga kali pertandingan. Dia sempat tanya masih inginkan saya atau tidak, ya saya jawab, mau. Karena kita baru bertanding tiga kali,” ucap Ruddy.

Ruddy mengatakan, manajemen tidak bisa menolak keputusan Mario Gomez untuk mundur dari Arema FC. Manajemen masih melakukan komunikasi dengan agen Mario Gomez. Selain itu, manajemen juga melaporkan ke jajaran direksi Arema FC. “Tapi soal keputusan itu (mundur) kami tidak bisa intervensi mungkin ada kebutuhan keluarga, karena kerja di negaranya orang,” tandas Ruddy. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar