Olahraga

Ditinggal Djajang Nurjaman, Bejo Sugiantoro Ditugasi Bangkitkan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Suasana berbeda terlihat di latihan Persebaya Surabaya tanpa sang pelatih, Djajang Nurjaman, Senin (12/8/2019) di Lapangan Polda Jatim.

Terlihat sang Pelatih Caretaker, Bejo Sugiantoro memimpin latihan bersama dengan para pemain. Ditemui usai berlatih, Bejo mengatakan jika di latihan usai pertandingan melawan Madura United ini tujuanya untuk memotivasi pada pemain dan melupakan kejadian setelah tak ada lagi coach Djajang Nurjaman.

Ekspresi dan perasaan para pemain Bejo sangat memahami, terlihat kesedihan masih tampak para mereka.

Namun ia menggaris bawahi jika akan mengembalikan semangat dan memberikan motivasi supaya para pemaim lebih fokus dipertandingan berikutnya melawan Arema FC.

“Tugas saya hari ini memotivasi para pemain untuk bangkit menghadapi pertandingan berikutnya melawan Arema. Apalagi saat ini mental pemain down setelah ditinggal pelatih, dan hal itu wajar karena semua merasa kehilangan,”ucap Bejo Sugiantoro.

Lebih lanjut dikatakan mantan pemain Persebaya Surabaya di era 90-an ini, ia meminta kepada para pemain jika sepak bola harus tetap berjalan, apapun itu pemain harus tetap berlatih seperti biasa.

Sekadar diketahui, Bejo Sugiantoro kembali menjabat sebagai Pelatih Caretaker Persebaya Surabaya kembali menggantikan Djajang Nurjaman yang telah diberhentikan sebagai peracik strategi di musim 2019 akhir putaran pertama.

Kejadian ini sama dengan musim lalu, dimana Alfredo Vera harus menerima kenyataan jika di berhentikan oleh manajemen dan digantikan oleh ayah dari Rahmad untuk sementara. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar