Olahraga

Ditanya Soal Transfer Pemain Baru, Pikal Masih Lempar Keputusan ke Manajemen

Wolfgang Pikal, assisten pelatih Persebaya saat berlatih di Lapangan Polda Jatim

Surabaya (beritajatim.com)– Bursa transfer pemain akan di tutup, Senin malam. Namun hingga saat ini Persebaya masih belum terlihat menambah pemain baru lokal maupun asing untuk putaran kedua, Shoppe Liga 1 2019.

Wolfgang Pikal, Ass Pelatih Persebaya mengatakan jika jeda transfer pemain ini semuanya diserahkan kepada manajemen. Menurut manajemen pihaknya masih akan mengusahakan hingga pada 11 malam nanti.

“Sekarang saya belum bisa berkomentar, karena masih ada beberapa pemain yang masih dicoba untuk dibawa kesini. Tapi manajemen sudah berusaha keras dan pasti besok segera ada kabar baik,”ucap Pikal usai berlatih di Lapangan Polda Jatim, Senin (16/9/2019).

Sementara itu disinggung akan Jose Sardon akan berlabuh ke Persebaya, Pikal mengaku tidak mengetai akan rekomendasi pemain ini. Pasalnya Pikal dan Alfred Riedl tak pernah merekomendasikan pemain asal Argentina yang pernah trial di Persela Lamongan dan bermain di Semen Padang pada putaran pertama lalu.

“Kan memang banyak rumor, tapi kita tidak ada rekomendasi untuk pemain ini,”ucap Pikal.

Seperti diketahui sebelumnya, diputaran kedua ini tampaknya Persebaya Surabaya masih gusar tentang penambahan atau pencoretan pemain baru untuk putaran kedua. Sebelumnya Persebaya baru saja memperkenalkan pemain asing asal Australia, Aryn William, sedangkan untuk pemain lokal hingga kini masih belum terlihat dalamn sesi latihan.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar