Olahraga

Persebaya Surabaya

Ditanya Soal Riedl, Bejo Enggan Komentar

Bejo Sugiantoro, Carateker Persebaya Surabaya sedang melatih para pemain, Senin (26/8/2019).

Surabaya (beritajatim.com) – Bejo Sugiantoro, Carateker Persebaya Surabaya enggan berkomentar banyak tentang rencana kedatangan pelatih baru Alfred Riedl sebagai arsitek tim Bajol Ijo.

Ditemui usai berlatih, Bejo menepis pernyataan yang diberikan oleh awak media. Dia menyarankan menanyakan pelatih baru kepada pihak manajemen.

“Soal Alfred Rield disampaikan manajemen saja, saya tidak mau komentar, saya tidak perlu berkomentar masalah itu. Yang penting jaga kondisi anak-anak sebelum bertanding melawan Bhayangkara,” ucap Bejo.

Ia tak mau banyak memberikan informasi akan sosok pelatih baru yang rencananya akan datang empat minggu lagi atau jika dihitung dengan jadwal, Riedl akan datang pada putaran kedua shoppe liga 1 bergulir.

Saat ini Bejo hanya berfokus pada performa para pemain jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC di akhir putaran pertama, Sabtu (31/8/2019).

“Sebelum Riedl datang, tugas saya menjaga anak-anak ini di pertandingan terakhir melawan Bhayangkara FC,” ucapnya.

Persiapan Persebaya Surabaya cukup panjang di pertandingan away melawan Bhayangkara. Sudah dipersiapkan dengan matang karena target Bejo adalah mengakhiri pertandingan dengan mencuri poin di Stadion PTIK, Jakarta. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar