Olahraga

Ditanya Rumah Hidayat Digeledah, Ini Jawaban Ketua Tim Media Satgas Mafia Bola

Surabaya (beritajatim.com) – Rumah mantan Exco PSSI Pusat, Hidayat digeledah Satgas Anti Mafia Bola, Rabu (23/1/2019). Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono masih belum bisa menjelaskan secara rinci akan permasalahan kasus ini.

Dihubungi melalu telepon selulernya, Argo belum berani menjawab terkait pemeriksaan rumah mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hidayat di Jalan Raya Klakah Rejo nomor 78, Surabaya.

“Kalau soal pemeriksaan rumah Pak Hidayat, saya belum ada informasi, nanti mau saya monitor lagi,” kata Argo saat dikonfirmasi melalui telepon.

Namun, Argo secara tidak langsung membantah atau membenarkan bahwa ada pemeriksaan di rumah Hidayat. Karena ia akan memberikan update selanjutnya bila pemeriksaan sudah selesai.

“Nanti saya update lagi,” ujar dia singkat.

Diketahui, sejak pagi tadi rumah mantan Exco PSSI Hidayat didatangi oleh sembilan aparat kepolisan. Petugas juga terlihat membawa barang bukti satu koper berwarna orange yang dimasukkan ke dalam mobil.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih berada di rumah Hidayat. Serta belum ada yang bisa dimintai konfirmasi. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar