Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jelang Laga Persita vs Persela

Dipuji Widodo C Putro Puji, Ini Balasan Iwan Setiawan

Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan dan Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro.

Lamongan (beritajatim.com) – Hari ini, Jumat (17/9/2021), Persela Lamongan akan menjamu tim tamunya Persita Tangerang. Perjamuan dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021-2021, di Stadion Pakansari Bogor, Kick off dimulai pukul 15.15 WIB.

Laga kali ini juga akan menjadi ajang pembuktian mengenai kehebatan dari dua pelatih tim Liga 1 tersebut, yakni Iwan Setiawan pelatih Persela dan Widodo C Putro pelatih Persita. Diketahui, dalam konferensi pers sebelumnya, keduanya tampak saling puji satu sama lain.

Pujian tersebut dilontarkan lebih dulu oleh pelatih Persita Widodo C Putro. Dalam keterangannya, ia menyampaikan, bahwa Iwan Setiawan adalah sosok pelatih yang hebat dan memiliki banyak taktik yang jitu, sehingga keberadaan Iwan ini dinilai membuat Persela jadi tim yang solid.

“Coach Iwan ini sosok yang sangat luar biasa dalam taktik, lalu mereka (Persela) juga kompak secara tim. Jadi kami harus tetap waspada,” ujar Widodo, Kamis (16/9/2021) kemarin.

Tak mau kalah dengan Widodo C Putro, juru taktik Persela Iwan Setiawan ini pun melontarkan balasan pujiannya kepada pelatih tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

“Coach Widodo ini sudah menangani Persita Tangerang sejak tim ini promosi. Saya yakin, Coach Widodo sudah punya chemistry, yang tentu ini menjadi satu kekuatan yang harus kami waspadai,” ungkap pelatih berumur 63 tahun tersebut.

Selain itu, pelatih asal Medan ini juga menyebut, bahwa Widodo C Putro adalah pelatih yang hebat. Menurut Iwan, pelatih Persita itu sudah kerap menangani tim-tim besar di Indonesia, sehingga hal tersebut menjadi bukti kualitasnya.

“Sama-sama kita ketahui bersama, bahwa Coach Widodo adalah salah satu pelatih terbaik di Indonesia, beliau adalah coach yang selalu eksis di top level. Jadi pengalaman Coach Widodo dalam menangani tim di Liga 1 menjadi perhatian kami,” imbuhnya.

Tak cukup itu, Iwan bahkan juga memuji pemain sayap Persita yang cukup mencuri perhatiannya, yakni Irsyad Maulana. Baginya, Irsyad adalah pemain yang tampil memukau, pasalnya ia telah menyumbang dua gol untuk Pendekar Cisadane, satu gol ke gawang Persipura dan satu gol lainnya ke gawang Persib.

“Kita sepakat bahwa Irsyad adalah salah satu pemain winger terbaik di Liga 1 saat ini. Anak ini punya seabrek pengalaman, dia lama di Semen Padang dan memiliki reputasi yang cukup baik. Yang jelas akan ada perhatian dari kami,” paparnya. [riq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar