Olahraga

Dipecat MU, Mourinho Belum Berniat Pensiun

Machester (beritajatim.com) – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku belum berniat untuk mengakhir karier kepelatihannya, karena menurutnya terlalu muda untuk pensiun saat ini.

Pelatih berusia 55 tahun tahun itu hingga saat ini belum memiliki klub yang dilatih setelah dipecat sebagai pelatih kepala Manchester United di bulan Desember lalu, dan digantikan pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya Mourinho telah menandatangani kontrak baru selama dua musim bersama United pada 2018 lalu, setelah ia berhasil membawa United finis di urutan kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris musim 2017-18.

Tapi masalahnya dimulai ketika dia secara terbuka mengkritik manajemen United karena tidak mendukungnya di bursa transfer musim panas, dan tidak harmonisnya hubungan Mourinho dengan para pemain di ruang ganti disinyalir menjadi faktor pemecatannya.

“Saya masih ingin melatih. Saya terlalu muda, saya ingin melatih untuk waktu yang sangat lama. Beberapa minggu lagi saya berusia 56 tahun dan saya benar-benar terlalu muda untuk pensiun,” kata Mourinho dikutip dari SkySports.

“Di mana saya akan melatih adalah di mana saya berada, saya memiliki gaya melatih sepak bola yang top. Saya melatih sepak bola tingkat atas dan di situlah saya akan berada,” pungkasnya menutup. [inilah.com]





Apa Reaksi Anda?

Komentar