Olahraga

Dipantau Subangkit, Seratus Lebih Pemain Ikuti Seleksi GU

Gresik (beritajatim.com) – Seratus lebih pemain dari klub internal Gresik mengikuti seleksi pemain Gresik United (GU) menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur 2020 yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos).

Pemain seleksi maksimal kelahiran tahun 1998 saling menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau.

Seleksi terbuka ini langsung dipantau oleh coach Subangkit serta asisten pelatih Duani. Bahkan, Ketua DPRD Gresik, H.Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) hadir di lapangan.

Pelatih GU Subangkit mengatakan, dari 100 pemain yang mengikuti seleksi tersaring 26 pemain yang nantinya dikerucutkan lagi.

“Ada 26 pemain yang lolos seleksi tahap pertama,” katanya, Senin (9/03/2020).

Mantan pelatih Persiku Kudus itu juga menambahkan, nantinya pemain yang lolos seleksi tahap pertama akan diseleksi lagi di tahap kedua.

“Mereka yang lolos mengikuti seleksi lagi pada Kamis depan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum GU, H.Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) menuturkan, antusias pemain putra daerah yang mengikuti seleksi sangat besar. Terbukti, ada 100 pemain lebih yang ikut seleksi terbuka tahap pertama.

“Antusias dan semangatnya sangat luar biasa. Ini yang kami apresiasi dan mudah-mudahan bisa mengangkat prestasi GU,” pungkasnya. [dny/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar