Iklan Banner Sukun
Olahraga

Dipanggil Timnas TC ke Turki, Persewangi Banyuwangi Lepas Pemain Handalnya

Barnabas Sobor (paling kanan/ atas) saat membela Persewangi Banyuwangi di kompetisi Liga 3 Jawa Timur. (ist)

Banyuwangi (beritajatim.com) – Persewangi Banyuwangi melepas satu pemain belakangnya. Bek asal Papua kembali dipanggil Timnas Indonesia arahan pelatih Shin Tae Yong ke Turki.

Pemanggilan pemain berusia 17 tahun itu menjadi kedua kalinya setelah beberapa bulan lalu seleksi untuk proyeksi Timnas U18. Bagi Persewangi Banyuwangi ini menjadi prestasi tersendiri, meskipun berat bagi kebutuhan tim yang saat ini masih berlaga di Liga 3.

Manajer Persewangi Banyuwangi Jos Rudi mengkonfirmasi pemanggilan mantan pemain Borneo FC itu. “Ya, tadi malam jam 1.00 WIB Persewangi rela melepas 1 pemain terbaiknya untuk Negri kita tercinta untuk mengikuti Pemusatan latihan TimNas di Turky,” ungkap Jos Rudi, Sabtu (13/11/2021).

Artinya, Barnabas Sobor akan bergabung dengan Elkan Baggot dan kawan-kawan mengisi posisi belakang pertahanan Timnas Indonesia. Kondisi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi klub dan jajaran manajemen Persewangi Banyuwangi.

“Ananda Barnabas Sobor Putra Papua ini yang mengibarkan Bendera Persewangi Banyuwangi di tongkat nasional & internasional,” pungkasnya. (rin/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar