Olahraga

Dipanggil Kembali, Ini 2 Pemain yang Belum Gabung PSMP

Mojokerto (beritajatim.com) – Di hari ketiga latihan rutin yang digelar skuad PS Mojokerto Putra (PSMP), pelatih memberikan uji coba melawan tim Porprov Kabupaten Mojokerto.

Namun dua pemain yang dipanggil belum terlihat, tim pelatih menyerahkan semua ke manajemen jika memang harus seleksi pemain baru.

Pelatih PSMP, Jamal Yastro mengatakan, ada 19 pemain PSMP musim 2018 yang dipanggil untuk mengikuti babak 32 besar Piala Indonesia. “Di hari ketiga latihan ini, belum komplit. Tinggal dua pemain belum gabung. Salembe dan Pelu” ungkapnya, Rabu (23/1/2019).

Masih kata Jamal, kedua pemain tersebut yakni Salim ‘Salembe’ Ohorella dan Samsul Muhidin Pelu. Keduanya merupakan dua dari 19 pemain yang dipanggil untuk mengikuti babak 32 besar Piala Indonesia. Menurutnya, tim pelatih menyerahkan semua ke manajemen.

“Pemain baru, semua tergantung manajemen karena mempertimbangkan finansial. 19 pemain ini sudah fix karena pemain lama, 19 sudah memenuhi karena line up 18. Satu pemain sudah cukup membantu latihan dan 19 pemain tersebut kebetulan semua posisi ada,” katanya.

Termasuk yang ditinggalkan pemain ke liga 1. Namun, tegas Jamal, hanya perlu meningkatkan stamina. Pasalnya di hari ketiga latihan digelar di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, hampir semua stamina pemain belum pulih 100 persen.

“Tiga hari latihan memang pengembalian kondisi, pertama memang belum betul-betul 100 persen. Masih 60-75 persen, uji coba kali ini bukan mencari kalah menangnya tapi melihat stamina. Hampir semua pemain stamina menurun drastis,” tuturnya.

Sehingga harus dinaikan kembali karena waktunya sudah cukup dekat. Menurutnya, uji coba lawan tim porprov Kabupaten Mojokerto sudah menguasai tapi jalannya pertandingan di 30 menit terkahir banyak cela sehingga hanya banyak menghabiskan waktu saja.[tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar