Iklan Banner Sukun
Olahraga

Dimas Drajat Rela Tak Tunggui Anak Lahir Demi Timnas Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – Dimas Drajat, striker Tira Persikabo mengungkapkan rasa bahagianya dipanggil Shin Tae Yong untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia. Pemain asal Gresik, Jawa Timur ini memang sudah lama terobsesi untuk membela Timnas.

Dihubungi melalui telepon selulernya, pemain berstatus TNI Angkatan Darat ini mengaku terakhir bergabung Timnas Indonesia U19 tahun 2013 hingga 2016 lalu.

Tetapi kali ini berbeda. Rasa bahagianya bercampur dengan rasa sedih. Disisi lain ia berbahagia telah menunggu sekian tahun untuk membela negara namun di sisi lain ia tak bisa menemani sang istri melahirkan yang diprediksi dua minggu lagi.

“Sebenarnya sedih karena ninggalin istri yang kurang dua minggu lagi harus lahiran tapi disisi lain saya bahagia. Saya coba dulu berangkat untuk negara dan alhamdulillah istri saya pengertian,” ucap Dimas kepada beritajatim.com, Rabu (25/5/2022).

Kualitas performa Dimas Drajat di musim lalu memang mencuri perhatian sebagai striker lokal yang cukup subur untuk Tira Persikabo. Tercatat sebanyak 11 gol diciptakan Dimas Drajat di musim 2021/2022.

Perjalanan karir Dimas terbilang tidak lancar-lancar saja. Namanya sempat tenggelam akibat cedera lutut yang membuatnya vakum hampir satu musim. Namun di tahun 2021, Dimas Drajat seakan menunjukkan taring. Bersama Tira Persikabo, kualitas performannya cukup berbahaya di tengah persaingan dengan striker asing. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar