Olahraga

Diliputi Ketegangan, Evan Dimas Lamar Wanita Pujaannya

Surabaya (beritajatim.com) – Tak butuh waktu lama untuk segera mengakhiri masa lajangnya bagi Evan Dimas. Ditengah kesibukannya sebagai pemain liga 1 dan Timnas Indonesia U23, gelandang asal Surabaya ini melamar sang kekasih Zahra Dewi di hari pergantian tahun.

Ditemui usai menggelar prosesi lamaran di kawasan Manukan Surabaya, Evan Dimas terpancar kegembiraan karena berhasil melamar sang pujaan hati. Mantan pemain Bhayangkara FC ini mengaku sangat tegang ketika ingin melamar sang pujaan hati.

Ia menceritakan proses lamaran ini seperti dirinya pertama kali bergabung dengan timnas dan bermain untuk Indonesia kala itu. Rasa campur aduk dirasakan hingga membuat dirinya susah untuk tersenyum saat prosesi tukar cincin.

“Melamar anak orang ini beda kaya tendangan pinalti, deg-degan kalau istilahe orang jawa. Ini rasanya seperti pertama kali masuk timnas main untuk Indonesia. Tapi saya jalani saja semoga lancar sampai hari H,” ucap Evan Dimas, Selasa (31/12/2019).

Diceritakan perkenalannya dengan Zahra cukup cepat, Oktober 2018 ia mulai mengenal dari seorang kawan di suatu resto di pusat perbelanjaan ia mulai mendekati.

Berbekal bonek dengan pendekatan jarak jauh karena Evan bermain di Kalimantan kala itu, akhirnya mereka memutuskan untuk segera menikah yang rencananya akan dilangsungkan Mei 2020 mendatang. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar