Olahraga

Dikawal Rantis, Milo Seslija Sebut Sebagai Tes Mental Pemain Arema FC

Surabaya (beritajatim.com) – Mendapat pengawalan khusus dari Polrestabes Surabaya menggunakan kendaraan taktis (rantis) Baracuda, Milo Seslija, Pelatih Arema FC, justru senang.

Ia menilai justru dengan pengawalan ketat ini tidak mengganggu, namun sebaliknya malah akan menaikkan mental pemain. Sebab, dengan pengawalan kendaraan militer sudah bukan sesuatu yang aneh bagi pemain Arema.

“Ini baik bagi kami karena akan menaikkan mental pemain. Kendaraan militer sudah biasa, bukan sesuatu yang aneh. Mungkin ini bisa jadi motivasi tambahan,” ungkap Milo, usai konferensi pers, Senin (8/4/2019).

Lebih lanjut dikatakan Milo, pertandingan final antara Persebaya dan Arema FC di leg pertama ini pertandingan yang cukup menarik karena Persebaya merupakan tim yang cukup kuat dan berbahaya. “Ini pertandingan menarik, Persebaya tim yang cukup kuat dan berbahaya dan tentunya yang lebih menarik dihadiri Bonek,” imbuh Milo.

Diketahui, laga pertama final Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema FC, akan berlangsung Selasa (9/4/2019) sore pukul 15.30 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar