Olahraga

Dikalahkan Persebaya, Arema FC Hanya Bagus di 10 Menit Awal

Pelatih Arema Mario Gomez dan Dendi Santoso.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC kalah atas Persebaya dengan skor 4-2 di Stadion Supriyadi, Blitar. Meski sempat unggul 1-0 dimenit ke 3 lewat Jonathan Bauman, Arema mengakhiri laga dengan kekalahan.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengatakan Arema bermain sangat bagus di 10 menit awal ketika masih bermain dengan 11 pemain. Strategi Arema kacau, ketika Jonathan Bauman diusir oleh wasit karena melanggar pemain Persebaya pada menit ke 17.

“Kami lebih menyoroti pemain kami yang 10 menit awal bermain bagus. Kemudian kita kesulitan bermain dengan 10 pemain melawan 11 pemain Persebaya,” kata Mario Gomez usai laga, Selasa, (18/2/2020).

Gomez mengatakan, dalam sebuah laga Super Derby Jatim tensi pertandingan tinggi merupakan hal yang wajar. Menurutnya, kartu merah yang didapat Jonathan Bauman merupakan hal yang wajar. Namun, dia menegaskan tipikal permainan Arema keras bukan kasar.

“Kartu kuning itu normal dalam sebuah permainan tapi permainan kasar, bukan merupakan gaya bermain Arema. Selain itu, kita bermain dengan skuat yang ada, sementara Persebaya memainkan banyak pemain berkualitas seperti Makan Konate dan David da Silva,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar