Iklan Banner Sukun
Olahraga

Dikalahkan Bali United, Persebaya Gagal Lolos Grup C Piala Presiden

Pemain Persebaya Surabaya saat berlatih.

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya akhirnya gagal lolos dari grup C. Klub asuhan Aji Santoso itu kalah 0-1 dari Bali United, Senin (20/6/2022) di Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Di babak pertama, kedua tim masih belum menjebol bola ke gawang meski sama-sama tampil menyerang. Kedua tim mengincar kemenangan untuk lolos ke babak delapan besar. Tak ayal permainan menyerang dan terbuka langsung mereka tampilkan.

Memasuki menit ke-8, Bali United langsung mendapatkan peluang melalui tembakan Lerby Eliandry. Namun tembakannya masih bisa diantisipasi penjaga gawang Persebaya, Satria Tama.

Persebaya merespon 10 menit kemudian. Namun sayang tembakan Silvio Junior masih terlalu lemah sehingga diamankan dengan mudah oleh penjaga gawang Bali United, Rakasurya Handika.

Memasuki menit ke-29, Serdadu Tridatu kembali mendapat peluang emas. Yabes Roni mengirim umpan ke mulut gawang, namun sayang belum bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh Irfan Jaya.

Tiga menit jelang babak pertama berakhir, giliran Bajul Ijo mendapat kesempatan lewat eksekusi bola mati. Namun tembakannya masih melebar tipis.

Belum ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor kacamata menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, permainan semakin memanan kekuatan kedua tim cukup banyak adu serangan. Di Bali United menggencarkan serangan.

Kemudian pada menit ke-51, Tim berjuluk Serdadu Tridatu membuka keunggulan. Gol dicetak oleh Ramdani Lestaluhu yang melesatkan tendangan keras dari dekat gawang Satria Tama.

Sepuluh menit berselang, Persebaya mendapat peluang dari sepakan pojok. Riswan yang menyambut bola sempat mengecoh Rakasurya. Namun bola tidak bersarang di gawang Bali United. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan tercipta. Skor akhir 1-0 untuk Bali United. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar